Pilkada Pamekasan, Rekom Demokrat Mengarah ke Kholilurrahman

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, Rekom Demokrat Mengarah ke Kholilurrahman
Demokrat

PortalMadura. Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur memberi signal tentang arah dukungan untuk bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) pilkada tahun 2018.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapelu) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Ismail memastikan, surat rekom kepada bacabup-bacawabup akan turun dalam waktu yang tidak lama lagi berdasarkan informasi yang ia terima dari DPD Jawa Timur atau DPP Partai Demokrat sendiri.

“Yang daftar ada beberapa dan semuanya komunikasi inten, hemat saya dengan beberapa pertimbangan, terutama pertimbangan politis bahwa bagaimana Demokrat tahun 2019 akan kembali jaya. Insyaallah lebih condong ke KH. Kholilurrahman, ” ungkapnya, Rabu (6/12/2017).

Alasan politis itu, lanjut dia, karena Kholilurrahman tidak lagi bersama PKB, maka otomatis akan memikirkan partai-partai pendukungnya. Berbeda apabila anggota DPR RI ini tetap berada atau maju dari PKB yang nota bene partainya sendiri.

“Tidak masalah (meskipun telah diusung PPP), kita pendukung dan pengusung juga. Saya pikir beliau lebih universal untuk memikirkan kemaslahatan Pamekasan,” tegasnya. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.