Pilkada Pamekasan, Usai Deklarasi, “Kholifah” Daftar ke KPU

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Pamekasan, Usai Deklarasi, "Kholifah" Daftar ke KPU
Paslon Cabup-cawabup Kholifah

PortalMadura.com, – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kholilurrahman dan Fathorrahman (), Rabu (10/1/2018) mendaftar ke KPU Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dengan diawali deklarasi bersama ulama, santri, serta ribuan pendukungnya di eks Stasiun, jalan Trunojoyo Pamekasan. Calon Bupati Pamekasan periode 2018-2023, Kiai Kholilurrahman optimis akan memenangkan pilkada 2018.

Paslon Kholifah mendapatkan dukungan dari 5 Partai Politik, di antaranya, PPP, Golkar, Nasdem, Demokrat, dan Partai Hanura. “Terima kasih kepada para ulama, parpol pengusung dan pendukung, serta masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk bisa memimpin Pamekasan ke depan, ” ujarnya.

Mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 itu, akan bersama masyarakat untuk menentukan program jangka panjang dan program jangka pendek. “Tentunya asprirasi masyarakat sangat kami harapkan dalam penyusunan program kerja kami,” paparnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Pamekasan, Moh Hamzah menjelaskan, Paslon Kholifah sudah memenuhi syarat pencalonan secara umum. Namun pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai berkas persyaratan calon. “Untuk syarat calon akan dilakukan penelitian lebih lanjut, jika kemudian ditemukan kekurangan persyaratan maka akan diumumkan agar melakukan perbaikan, ” pungkasnya. (Hasibuddin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.