Pilkada Sampang, PAN Berikan Mandat Pada Hisbullah

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Sampang, PAN Berikan Mandat Pada Hisbullah

PortalMadura.Com, – Pasangan H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur (Hisbullah) menerima mandat untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, dari Partai Amanat Nasional ().

Mandat itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur, H. Masfuk S.H di kantornya, Jalan Darmo Kali Surabaya, Jawa Timur.

Sabtu (6/01/2018), Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang, Moh. Yanto membenarkan tentang penyerahan Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN kepada pasangan Hisbullah untuk pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2018.

“Sebelum diberikan SK, terlebih dahulu dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh paslon dengan partai pengusung di kantor DPW PAN pada 4 Januari 2018,” tutur Yanto.

Pakta integritas yang ditandatangani paslon Hisbullah, salah satunya berisi pernyataan siap memperhatikan nasib rakyat Sampang.

“Pakta integritas berisi komitmen paslon untuk mengabdi kepada masyarakat Sampang. Tentunya, berkomitmen bersih dari tindak pidana korupsi,” tambahnya.

Menjelang pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan digelar pada 8 sampai 10 Januari 2018, pasangan Hisbullah belum bisa memberikan informasi jadwal untuk mendaftar ke KPU Sampang.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.