oleh

Polisi Bubarkan Dangdutan di Madura

PortalMadura.Com, Bangkalan – Gelaran hiburan dangdut (dangdutan) di Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dibubarkan aparat kepolisian, Sabtu (19/9/2020) malam.

“Langsung kita bubarkan. Kita jelas belum memberikan izin keramain di masa pandemi. Bangkalan masih zona orange (resiko sedang),” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra.

Polisi bergerak ke lokasi dangdutan sekitar pukul 22.00 WIB. Acara dangdutan dengan alat musik tunggal berupa “organ tunggal” itu dimulai sejak pukul 21.00 WIB. Pembubaran dilakukan dengan cara persuasif.

iklan hari santri

Kapolres meminta masyarakat Bangkalan agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus penularan Covid-19 sehingga Bangkalan cepat berstatus zona Hijau.

Sementara Kapolsek Kamal, AKP Abd. Kadir menambahkan, selama pandemi Covid-19 warga masih ada yang nekat menggelar acara yang mengundang kerumunan meski tidak memiliki izin.

Padahal, kata dia, ada sanksi kepada tuan rumah serta masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. “Kami tidak segan-segan untuk membubarkan dan memberi sanksi,” tandasnya.(*)

Penulis : M Saed
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.