Polisi di Pulau Kangean Tangkap Perantara Narkoba

Avatar of PortalMadura.com
Polisi di Pulau Kangean Tangkap Perantara Narkoba
Sejumlah barang bukti yang disita Polsek Kangean, Sumenep, dari tersangka AJ yang diduga sebagai perantara jual beli narkoba jenis sabu-sabu. (IST/POLRES SUMENEP)

PortalMadura.Com, – Aparat Polsek , Sumenep, Madura, Jawa Timur, menangkap pria berinisial AJ yang diduga perantara jual beli jenis sabu-sabu.

Tersangka AJ ditangkap polisi di jalan area Pelabuhan Kangean, Pulau Kangean, dengan barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat kotor 3,42 gram.

“Tersangka AJ ditangkap pada Senin (30/1) ini pukul 08.00 WIB. Tersangka langsung menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kangean,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti di Sumenep.

Sabu-sabu dalam plastik klip kecil yang disita dari tersangka AJ itu dibungkus selembar tisu warna putih dan dimasukkan dalam kardus telepon genggam.

Polisi mengungkap kasus narkoba tersebut berkat informasi dari masyarakat.

“Ada informasi tersangka AJ akan melakukan jual beli narkoba di sekitar lokasi kejadian dan ternyata benar adanya,” kata Widiarti, menerangkan.

Ia menjelaskan, tersangka AJ dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.