Polisi Sumenep Bongkar Jaringan Prostitusi Warung Remang-remang

Avatar of PortalMadura.com
Operasi Pekat Semeru 2021, Polres Sumenep Ringkus 65 Pelaku Kejahatan hingga Narkoba
Konferensi Pers, Kapolres Sumenep, AKBP Darman, Senin (5/4/2021).(Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, yang menggunakan warung remang-remang di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diobrak abrik petugas kepolisian.

Ada empat tersangka yang ditangkap pada operasi “pekat Semeru 2021”. Empat tersangka itu, Mat Jehri (90), warga Desa Gedungan, Batuan, Nur Hayati (51) warga Desa Babbalan, Saktina (39), warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, dan Farida Nur Alisa (37) warga Desa Dasuk.

“Terungkapnya kasus ini berawal dari informasi warga bahwa warung milik tersangka Nur Hayati menyediakan tempat untuk melakukan prostitusi,” terang Kapolres Sumenep, AKBP Darman, pada konferensi pers, Senin (5/4/2021).

Anggota Resmob Polres Sumenep yang tidak ingin kehilangan target operasi, bergerak cepat mendatangi warung tersebut. Mendapati, pasangan laki-laki dan perempuan sedang ngopi, kemudian masuk ke dalam sebuah kamar.

“Kamar itu dicek oleh anggota, ternyata benar pasangan itu melakukan hubungan layaknya suami istri dan dalam keadaan tidak menggunakan celana. Juga ditemukan sisa sperma di hambal,” katanya.

Hasil interogasi pada pemilik warung, Nur Hayati mengakui telah menerima uang sebesar Rp.100 ribu dari Mat Jehri yang didapat dari seorang lelaki hidung belang berinisial MF.

Uang tersebut diserahkan kepada tersangka Farida Nur Halisa. Lalu, pemilik warung menyuruh tersangka Saktina untuk mengantarkan MF dan wanita pemuas nafsu berinisial DA ke kamar yang telah disediakan.

Empat tersangka digelandang ke berikut barang bukti, di antaranya berupa alas tidur yang terdapat ceceran sperma. “Para tersangka dalam proses pemeriksaan intensif,” pungkasnya.(*)

Polisi Sumenep “Obrak-abrik” Warung Remang-Remang di Babbalan

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.