oleh

Polisi Sumenep Bubarkan Laga Persahabatan Bola Voli

PortalMadura.Com, Sumenep – Laga persahabatan bola voli Tim Predator Lumajang versus Remaja BPRS Sumenep, Madura, Jawa Timur dibubarkan polisi.

Laga berlangsung di gedung GOR A Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Selasa (17/11/2020) malam.

Pembubaran dipimpin Kapolsek Sumenep Kota, AKP Jawali bersama anggotanya pada pukul 20.30 WIB.

“Sumenep Kota berstatus zona orange. Jadi, tidak boleh ada kegiatan apalagi mengundang kerumunan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Laga persahabatan bola voli tersebut juga tidak mengantongi izin atau pemberitahuan. “Sudah tidak ada izin, laga persahabatan melibatkan tim luar kota,” ujarnya.

Pada proses pembubaran, polisi meminta penonton dan kedua tim meninggalkan lapangan. Sedangkan panitia pelaksana diminta tetap di lokasi untuk mempertanggungjawabkan.

Sementara, pada peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sumenep, tiga kecamatan kembali menyandang status zona orange (resiko sedang), yakni Kecamatan Kota, Talango (kepulauan Poteran) dan Kecamatan Bluto.

Perubahan status dari zona kuning tersebut diumumkan Satgas Covid-19 pada pukul 13.00 WIB, tanggal 16 November 2020. Disebutkan kasus suspek 23, positif Covid-29 mencapai 692 kasus dan 618 sembuh serta 38 orang meninggal dunia.(*)

Baca Juga : 3 Kecamatan Kembali ke Zona Orange, Sumenep Perketat Disiplin Prokes

Penulis : Hartono
Editor : Hartono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.