oleh

Politisi PPP Sumenep Bantu Penyemprotan Disinfektan di Desa Kalianget Barat

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang politisi PPP Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Latif, membantu penyemprotan disinfektan di Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Proses penyemprotan di lingkungan Desa Kalianget Barat bekerjasama dengan Paguyuban Peduli Masyarakat Kalianget Barat (PMK) yang dikomandani, Budi Harsono.

Anggota DPRD Sumenep, H. Latif menyampaikan, penyemprotan yang dilakukan itu merupakan wujud kepedulian untuk mendukung program desa tangguh dari Covid-19.

“Kita bantu dengan cara penyemprotan disinfektan pada masa reses anggota dewan Sumenep,” terangnya, Kamis (11/6/2020).

Pada proses penyemprotan disinfektan, pihaknya melibatkan warga setempat dan relawan dari Paguyuban Peduli Masyarakat Kalianget Barat.

Baca Juga : Wisata Water Park Sumekar Dibuka Kembali di Tengah Pandemi Corona

“Itu cara kami agar warga juga terlibat langsung dalam pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, untuk menekan dan meminimalisir penyebaran virus corona tidak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah tanpa dukungan masyarakat.

Keterlibatan dan kepedulian warga dalam pencegahan Covid-19 akan menentukan keberhasilan dalam mencegah wabah corona di Sumenep.

“Sekecil apapun yang kita lakukan, semoga berarti buat warga desa dalam upaya mencegah Covid-19,” kata pria yang juga Ketua Fraksi PPP di DPRD Sumenep ini.

Pihaknya terus berupaya bersama-sama warga Sumenep, khususnya di daerah pemilihan Sumenep 1 (dapil 1) dalam rangka membangun desa. “Kami aktif turun ke desa-desa sambil menyerap aspirasi mereka,” pungkasnya.(*)

Penulis : Lisa Mana L
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar