Polres Pamekasan Baru Amankan 4 Tersangka Penganiayaan

  • Bagikan
kapolres pamekasan
dok. kompas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus melakukan pengejaran terhadap para tersangka yang terlibat dalam aksi penganiayaan dalam persoalan tanah di Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan yang menewaskan dua korban pekan kemarin.

AKBP Nanang Chadarusman, Kapolres Pamekasan mengatakan, dari 10 tersangka yang terindikasi terlibat dalam aksi itu, sudah ada 4 orang tersangka yang diamankan. Yaitu Budi, Sumannah, Bahrawi dan Sudari, semuanya warga Desa Bangkes Kecamatan Kadur.

“Kita sudah amankan empat orang tersangka dari 10 tersangka yang diduga terlibat dalam aksi penganiayaan yang mengakibatkan dua orang tewas,” katanya, Selasa (25/11/2014).

Pihaknya terus menjaga situasi keamanan di lokasi dan melakukan pendekatan pada kedua belah pihak di Desa Bangkes dan Desa Pamoroh, bahkan saat ini puluhan personel masih disiagakan

“Kita juga antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga ada 30 personel di lokasi yang masih disiagakan,” jelasnya.

Sebelumnya, diduga dipicu persoalan sengketa tanah, sejumlah warga Desa Bangkes Kecamatan Kadur menganiaya warga Desa Pamoroh sehingga mengakibatkan dua korban meninggal dunia. Yaitu Marzuki dan Abdul Hannan warga Desa Pamoroh. (reiza/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.