Polres Sampang Kejar Pelaku Pembunuhan Janda Anak Satu

Avatar of PortalMadura.com
Polres-Sampang-Kejar-Pelaku-Pembunuhan-Janda-Anak-Satu
Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang, saat diwawancarai awak media (Foto: Rafi @portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Pelaku dugaan pembunuhan terhadap janda anak satu berinisial UM (35), warga Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian setempat.

“Kami telah menemukan petunjuk atau indikasi dan dugaan mengarah kepada pelaku. Tapi, tetap menyelidiki untuk memastikan agar lebih jelas,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang, Selasa (2/2/2021).

Insiden pembunuhan itu terjadi di Jalan Dusun Tajung, Desa Bundeh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Sabtu (23/1/2021) pukul 9:30 WIB.

Korban ditemukan warga dengan posisi telentang ditutup sehelai kain dengan kondisi berlumuran darah. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut, luka tusuk di punggung, serta luka robek bagian tangan kiri dan kanan.

Baca Juga:  Anggota Dewan Desak Pemkab Sampang Segera Gelar Pilkades Serentak

Aparat kepolisian sedang mengumpulkan bukti-bukti pendukung. “Tetap menggunakan barang bukti sesuai dengan fakta, sehingga kami dapat mengerucut kepada pelaku. Jadi, kami tidak ingin salah persepsi pada kasus ini,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.