oleh

Polres Siap Amankan Liga 1 di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bersiap-siap mengamankan pelaksanaan kompetisi Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Kabupaten Pamekasan sebagai home base Madura United.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo menegaskan, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pengamanan pertandingan sepak bola yang rencananya akan bergulir pada akhir Maret 2018. Semua kemungkinan akan diantisipasi demi lancarnya berjalannya kompetisi.

Loading...

“Kalau keamanan sebelum bulan Juni ini Insya Allah masih landai, dan rekan-rekan dari instansi Insya Allah juga bisa melakukan pengamanan terhadap kegiatan pertandingan sepak bola tersebut, saya kira tidak ada masalah,” katanya, Rabu (14/2/2018).

Selain SGRP, Madura United juga memilih Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan sebagai home base. Sehingga dua kabupaten ini bergantian menjadi kandang laga home skuat Laskar Sape Kerrab selama kompetisi tahun 2018 sebagaimana kompetisi musim 2017. (Marzukiy/har)



Komentar