oleh

Pompa Semangat Kerja, Bupati Pamekasan Lantik 246 PPPK

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melantik 246 pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (1/2/2021).

Sebanyak 246 PPPK itu tersebar di beberapa tempat, mulai guru, tenaga kesehatan, penyuluh pertanian dan di beberapa instansi lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

“Saya berharap PPPK ini dapat meningkatkan kinerjanya dalam upaya melakukan perubahan untuk Kabupaten Pamekasan yang lebih maju. Jangan hanya bersyukur dengan kata alhamdulillah tanpa mengimplementasikan melalui kinerja,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam sambutannya.

Pihaknya meminta agar PPPK ikut serta terlibat dan berperan aktif dalam upaya mewujudkan ikhtiar pemerintah menjadikan kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia. Tentu, ikhtiar itu harus dilakukan dengan kerja luar biasa.

“Karena tidak mungkin kerja yang biasa saja berharap hasil yang luar biasa. Kita harus sabar menghadapi cacian untuk meningkatkan kerja yang lebih baik,” tandasnya.

Sekjend DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur ini melanjutkan, PPPK menjadi harapan besar pemerintah memberikan kontribusi besar kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan yang sedang berikhtiar menuju kabupaten hebat harus menjadi spirit bersama.

“Ketika komitmen kita sama dalam memikul amanah mengabdi kepada masyarakat Pamekasan, maka target kita memajukan kabupaten ini akan mudah. Semoga kita tetap dalam lindungan Allah,” tambah mantan anggota DPRD Jawa Timur tersebut.

Kader Nahdlatul Ulama ini menyampaikan selamat kepada semua PPPK yang telah dilantik dengan harapan besar mampu mengemban amanah dengan baik. Sehingga aktivitas yang dijalankan setiap hari bernilai ibadah di sisi Allah.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar