Posisi Seks Ini Sangat Cocok Bagi Kamu Yang Lagi Malas Bercinta, Mau Coba?

Avatar of PortalMadura.Com
Posisi Seks Ini Sangat Cocok Bagi Kamu Yang Lagi Malas Bercinta, Mau Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seks merupakan salah satu aktivitas yang dianggap paling menyenangkan bagi kebanyakan pasangan. Seks bisa membuat hubungan pernikahan semakin harmonis dan juga bisa membuat pasangan semakin lengket.

Namun, tidak setiap waktu kamu merasa senang untuk berhubungan seks. Ada juga beberapa kondisi yang membuat kamu malas untuk bukan? Bagi kamu yang namun pasangan kamu ingin bercinta, ada baiknya jika kamu melakukan ini.

Posisi ini sangat cocok buat kamu yang sedang malas untuk bercinta. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini.

1. Misionaris
Posisi ini hanya akan membuat pasangan Anda yang mengendalikan permainan. Sementara Anda cukup berbaring dan menikmati gerakan-gerakan dari pasangan.

2. Berpelukan sambil berpangku
Anda juga dapat mencoba melakukan gaya seks dengan berpangku di paha pasangan dan menghadap padanya sambil duduk di sofa.

3. Berdiri
Untuk melakukan posisi ini, bergeserlah ke tepi tempat tidur, kemudian biarkan pasangan berdiri dan melakukan semua permainan ini.

4. Telungkup
Dengan posisi ini, Anda bisa berbaring dengan perut menghadap ke kasur dan pasangan melakukannya lewat belakang.

5. Posisi spoon atau sendok
Posisi ini bisa jadi favorit Anda yang tengah malas bergerak dan bisa tidur lebih dalam usai bercinta. Anda cukup berbaring di satu sisi dan biarkan pasangan melakukannya dari posisi belakang dan menyamping.

6. Duduk di atasnya
Posisi ini bisa dengan menduduki kursi kerjanya saat pasangan sedang bekerja. Tapi, ini membutuhkan tenaga tambahan karena Anda berada di atas pangkuannya.

7. David Copperfield
Posisi ini jauh lebih santai untuk Anda karena pasangan hanya melakukan oral seks dan Anda hanya tinggal berbaring di kasur.

Nah, itulah dia ke tujuh posisi seks yang sangat cocok untuk kamu yang sedang malas bercinta. (infospesial.net/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.