Presiden RI Kembali Jamu Ketua Partai

Avatar of PortalMadura.Com
Presiden RI Kembali Jamu Ketua Partai
Presiden Joko Widodo diidampingi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) Grace Natalie, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Diaz Hendropriyono saat santap siang di Istana Bogor, Sabru 28 Juli 2018. (Foto Istimewa)

PortalMadura.Com, RI Joko Widodo mengundang tiga pimpinan partai politik untuk santap siang sekaligus berdiskusi soal capaian pembangunan yang telah dikerjakan, di Istana Bogor Sabtu.

Ketiga pimpinan partai yang diundang tersebut adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) Grace Natalie, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI) Diaz Hendropriyono.

Lewat keterangan tertulisnya, Ketua PSI Grace Natalie mengungkapkan bahwa mereka juga membicarakan calon pendamping Presiden Joko Widodo untuk Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal beliau (Presiden Joko Widodo) lima tahun ke depan. Belum ada nama yang definitif, tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja,” kata Grace, dilaporkan Anadolu Agency, Sabtu (28/7/2018).

Grace berharap semoga dalam waktu tidak lama lagi Pak Joko Widodo dapat mengambil keputusan siapa pendampingnya itu.

“Senang bertemu Pak Presiden. Beliau tampil sederhana. cerah, kelihatan sangat sehat dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau,” kata Grace lagi.

Grace menambahkan pertemuan juga membahas berbagai capaian pembangunan yang telah dikerjakan pemerintah saat ini.(AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.