oleh

Program 50 Ribu Paket Sembako di Jatim, MCCC Bangkalan Distribusikan Sejak April

PortalMadura.Com, Bangkalan – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Bangkalan, Madura menyalurkan ratusan paket sembako dalam rangka membantu kebutuhan pokok warga terdampak Covid-19, Selasa (19/5/2020).

Penyaluran bantuan paket sembako itu sekaligus bentuk partisipasi dalam program bantuan 50 ribu paket sembako MCCC Jawa Timur.

“Ini program nasional dari MCCC, serentak tanggal 19 Mei ini, di Jatim 50 ribu paket, kita ikut berpartisipasi,” ujar Wakil Ketua MCCC Bangkalan, Asmir Royhan.

Paket sembako yang disalurkan adalah senilai Rp 100 ribu per paket. “Hari ini penyaluran 200 paket sembako, kemarin 170 paket, total sejak akhir April sampai pertengahan Mei ini sekitar 900-an paket sembako disalurkan,” sambungnya.

Bantuan paket sembako telah disalurkan di beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Modung, Kecamatan Arosbaya, Kecamatan Kwanyar, Kecamatan Burneh, Kecamatan Kota Bangkalan, Kecamatan Socah, Kecamatan Kamal, dan Kecamatan Labang.

“Penyaluran yang tadi itu di lima kecamatan, tapi total sudah delapan kecamatan kami salurkan bantuan sembako,” tegas Asmir. (*)

Penulis : Ubay NA
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE