Proyek Pasar Pakong Dituding Kongkalikong, Ini Jawaban Kadisperindag Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Proyek Pasar Pakong Dituding Kongkalikong, Ini Jawaban Kadisperindag Pamekasan
Demo Perhimpunan Pemuda Pamekasan, Selasa (15/11/2016)

PortalMadura.Com, – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) atas tudingan penyalahgunaan proyek pembangunan pasar tradisional Pakong di Kecamatan Pakong.

Kepala Disperindag Pamekasan, Bambang Edy Suprapto mengatakan, pihaknya telah menerima saran dari pimpinan DPRD atas tudingan korupsi yang disampaikan massa dari Perhimpunan Pemuda Pamekasan (PPP) dalam aksi demonya, Selasa (15/11/2016).

“Terkait masalah ini, saya akan mengikuti arahan dari pimpinan dewan. Kita akan turun ke lokasi, setelah itu kita akan membahas hasil tersebut,” katanya.

Massa PPP melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRD Pamekasan atas tudingan penyalahgunaan proyek pembangunan pasar Pakong dengan anggaran Rp 6 miliar tahun 2015.

Proyek itu tidak terlaksana berdasarkan indeks prestasi pekerjaan pembangunan yang jauh dari harapan, dan pelelangan terdapat selisih Rp 700 juta yang dialihkan pada beberapa pasar lain yang salah secara aturan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.