oleh

Proyek PJU di Pamekasan Tahun 2020 Tembus Rp 1 Miliar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menganggarkan Rp 1 miliar untuk pemasangan Penerang Jalan Umum (PJU) tahun 2020. Proyek PJU itu untuk empat titik yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dishub Pamekasan, Mulyadi mengungkapkan, empat titik proyek tersebut adalah Jalan Kesehatan, Jalan Balai Kambang, Jalan Raya Bandaran Kecamatan Tlanakan dan di Kecamatan Pegantenan dengan anggaran sekitar Rp 300 juta untuk masing-masing titik.

“Ada empat titik untuk pemasangan PJU itu, anggarannya dari APBD dan DAK, untuk yang DAK itu di Bandaran,” katanya, Senin (28/1/2020).

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan realisasi dari proyek PJU tersebut. Tetapi yang pasti, tahun 2020 akan terlaksana sesuai target yang ditentukan. Karena di empat titik itu membutuhkan penerangan demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga : Malik Serahkan Formulir Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep

“Pengerjaannya kami pastikan secepatnya, tapi untuk waktu pasnya kapan kami belum bisa memastikan,” tandasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE