Punaryo dan Gaston Gagal Masuk Skuad Persepam MU

Avatar of PortalMadura.Com
Punaryo dan Gaston Gagal Masuk Skuad Persepam MU
dok. Nadi Mulyadi Asisten manager Persepam MU

PortalMadura.Com, – Rencana manajemen Madura Utama () merekrut Punaryo dan Gaston sebagai skuad dalam piala Kemerdekaan ternyata kandas.

Kedua pemain tersebut tidak mendapatkan izin dari klub asalnya. Sehingga, Laskar Sape Ngamok terpaksa harus mencari opsi lain guna mengisi formasi yang dibutuhkan pelatih Jaya Hartono.

“Kendalanya sama dengan sebelumnya, yakni tidak mendapat izin dari klub mereka,” ujar Manajer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten menejer, Nadi Mulyadi, Minggu (26/7/2015).

Gaston saat ini tengah terikat kontrak dengan Pelita Bandung Raya (PBR), sementara Ponaryo berada di klub PSM Makassar. Padahal, dua pemain itu sebelumnya dianggap mampu meningkatkan performa Laskar Sape Ngamok. (baca : Persepam MU Gagal Rekrut 2 Pemain Bintang)

Nadi menambahkan, pihaknya saat ini sedang berburu pemain untuk meningkatkan daya gedor dalam kompetisi Piala Kemerdekaan tersebut. Sebab, target utama mengikuti kompetisi bentukan tim transisi itu adalah bisa merengkuh juara.

Dalam kompetisi yang dimulai 1 Agustus mendatang, Persepam MU berada di grup C bersama beberapa klub lain asal Jawa Timur. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.