oleh

Punaryo dan Gaston Gagal Masuk Skuad Persepam MU

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana manajemen Persepam Madura Utama (Persepam MU) merekrut Punaryo dan Gaston sebagai skuad dalam piala Kemerdekaan ternyata kandas.

Kedua pemain tersebut tidak mendapatkan izin dari klub asalnya. Sehingga, Laskar Sape Ngamok terpaksa harus mencari opsi lain guna mengisi formasi yang dibutuhkan pelatih Jaya Hartono.

“Kendalanya sama dengan sebelumnya, yakni tidak mendapat izin dari klub mereka,” ujar Manajer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten menejer, Nadi Mulyadi, Minggu (26/7/2015).

Gaston saat ini tengah terikat kontrak dengan Pelita Bandung Raya (PBR), sementara Ponaryo berada di klub PSM Makassar. Padahal, dua pemain itu sebelumnya dianggap mampu meningkatkan performa Laskar Sape Ngamok. (baca : Persepam MU Gagal Rekrut 2 Pemain Bintang)

Nadi menambahkan, pihaknya saat ini sedang berburu pemain untuk meningkatkan daya gedor dalam kompetisi Piala Kemerdekaan tersebut. Sebab, target utama mengikuti kompetisi bentukan tim transisi itu adalah bisa merengkuh juara.

Dalam kompetisi yang dimulai 1 Agustus mendatang, Persepam MU berada di grup C bersama beberapa klub lain asal Jawa Timur. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.