oleh

Putus Cinta, Ponakan Bantai Keluarga Mantan Kades, 1 Tewas

SUMENEP (PortalMadura) – Seorang pemuda, Kholilurrahman (17), warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membantai keluarga mantan kepala desa (Kades) setempat, Selasa (4/2/2014).

Akibatnya, Busairi (80), mantan Kades Kasengan tewas dengan luka tusuk pisau dapur. Aksi nekat pelaku yang diduga setres karena putus cinta itu, sulit dihentikan.

Suhaimi (50), menantu korban berusaha menghentikan aksinya, namun gagal dan menjadi sasaran kedua dan mengalami luka tusuk dibagian perutnya dan terkapar kritis di halaman rumahnya.

Pelaku juga menyerang Mardiana (65), istri Busairi (korban tewas) dan Nurhayati (48) istri Suhaimi (kritis), yang saat kejadian berada di depan teras rumah korban, keduanya mengalami luka bagian paha.

Wakapolres Sumenep, Kompol Sujiono menjelaskan, pelaku berhasil diamankan bersama masyarakat setelah beberapa saat dari kejadian tersebut. “Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif,” ujarnya.

Sementara, Suroso (45) warga setempat menduga pelaku yang masih keponakan dari korban mengalami gangguan jiwa atau setres. “Kabarnya, pelaku baru datang dari Jawa dan setres karena putus cinta,” kata Suroso.

Para korban luka, saat ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.