PWI Sumenep Salurkan 2.000 Masker Gratis Bagi Jemaah Salat Tarawih

Avatar of PortalMadura.com
PWI Sumenep Salurkan 2.000 Masker Gratis Bagi Jemaah Salat Tarawih
PWI Sumenep menyalurkan masker gratis bagi jemaah salat tarawih di musala (Langgar) K. Ahmad Dahlan, Jl. Belimbing, Kelurahan Karangduak, Kota Sumenep, Selasa (28/4/2020) malam.

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan gratis bagi jemaah salat tarawih.

“Ada dua ribu masker yang kita sebar ke musala-musala dan masjid yang melaksanakan salat tarawih,” kata Ketua , Roni Hartono, Selasa (28/4/2020) malam.

Masker yang diberikan secara gratis di tengah wabah itu berkat kerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN). “Kita berusaha mengumpulkan dari donatur. Selanjutnya kami salurkan bagi warga yang membutuhkan,” terangnya.

Mekanisme penyebaran masker bagi jemaah salat tarawih atau warga yang membutuhkan dilakukan oleh semua anggota PWI. Mereka bergerak ke jemaah tarawih di musala atau masjid. “Semoga masyarakat Sumenep mengindahkan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol Covid-19,” ujarnya.

Pihaknya berharap, wabah Covid-19 segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat kembali normal.

Pada hari yang sama, PWI Sumenep juga menyalurkan beras sebanyak satu ton. Sasarannya, warga terdampak Covid-19, baik di kota maupun di pedesaan.(*)

Baca Juga : Tahap Pertama, PWI Sumenep Salurkan Satu Ton Beras Bagi Terdampak Covid-19

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.