Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas dan Fitri Tropica Jadi Penulis Konten di UC News

Avatar of PortalMadura.Com
Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas dan Fitri Tropica Jadi Penulis Konten di UC News
raffi ahmad

PortalMadura.Com, , distributor konten yang didukung dengan big data dari UCWeb, bagian dari Alibaba mobile business group hari ini, Rabu (21/9/2016) mengumumkan kerjasama eksklusif dengan tiga selebriti Indonesia-, UC Browser ambassador, pesepakbola nasional “Bepe” Bambang Pamungkas dan artis serba bisa Fitri Tropica (Fitrop).

Tiga selebritis ini akan menjadi kontributor untuk konten eksklusif di UC News pada kolom Hiburan, Bola dan Unik & Seru. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan hal-hal pada selebriti yang jarang diketahui publik melalui tulisan mereka dan juga menawarkan pengalaman membaca berita yang unik dan trendi bagi pengguna.

Raffi, Bepe dan Fitrop dikenal sebagai pembawa acara televisi, pemain sepakbola nasional Indonesia dan komedian populer. Kebanyakan berita yang kita baca tentang mereka adalah mengenai kehidupan pribadi, tapi hanya sedikit cerita tentang peran lain mereka.

Faktanya, Raffi bukan hanya seorang artis, tapi ia juga seorang suami, ayah dan pebisnis yang mencari nafkah untuk keluarganya. Bepe mempunyai peran sebagai “sportivator” atau sport motivator, seorang figur publik yang memberi semangat untuk orang-orang agar membuat perbedaan dalam hal yang positif dan juga menjalani hidup sehat; dan Fitrop adalah seorang komedian dan juga sosok wanita yang mempunyai pemikiran modern.

UC News melihat ini sebagai aspek terpendam yang dapat dijadikan berita dan cerita yang menarik, dan mengundang mereka untuk menjadi penulis untuk kolom Hiburan, Bola, dan Unik & Seru, sehingga pengguna dapat mengenal lebih banyak tentang idola mereka yang tersedia eksklusif di UC News.

“Kami harap dengan kerjasama ini, UC News dapat memberikan berita eksklusif dan trendi kepada para pengguna untuk mengembangkan wawasan mereka melalui apa yang mereka baca,” kata Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba mobile business group.

“Tiga selebriti yang dipilih merupakan idola masyarakat Indonesia yang akan membuat perbedaan dengan peran mereka yang berbeda. Mereka adalah orang-orang multi talenta dan ekspresif, dan kami mengharapkan kerjasama ini dapat membawa aspek-aspek terpendam dan juga pemikiran mereka yang jarang diketahui,” tambah Kenny.(rls/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.