oleh

Ragukan Pengumuman K2, BKD Sampang Tunggu Surat Resmi

SAMPANG (PortalMadura) – Kepala BKD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Slamet Terbang mengatakan, hingga saat ini pikaknya belum dapat memastikan valid tidaknya pengumuman kelulusan katagori 2 (K2) yang beredar melalui website.

“Saya belum berani memastikan kebenaran pengumuman itu. Sebab saya belum menerima surat pemberitahun secara resmi dari kemenpan,” tegasnya, Kamis (13/2/2014).

Di Kabupaten Sampang sendiri, katagori 2 sebanyak 2.066 dan yang dinyatakan lulus dalam data website Kementrian Pendayaan Gunaan dan Aparatur Negara (Kemenpan RI) hanya 316 orang.

Sementara, salah seorang istri peserta K2, yang juga mendatangi kantor BKD Sampang, Sari (35), mengaku kebingungan dengan hasil pengumuman yang keluar melalui website. Sebab, dirinya juga tidak mendapat kepastian dari BKD terkait kebenaran data itu.

“Saya juga tidak tahu mas. Apakah data itu benar atau tidak, cuma katanya yang lulus sekitar 316 orang, tapi itu juga belum pasti,” keluhnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE