Rajin Bercinta Pada Juli-Agustus, Solusi Tepat Cepat Punya Anak

posisi bercinta
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Bagi pasangan suami istri (Pasutri) yang memprogram kehamilan, maka bulan Juli atau Agustus waktu yang tepat, karena hasil penelitian menyebutkan, sel sperma lebih aktif pada bulan tersebut.

Menurut peneliti, pada musim panas lelaki mengalami perubahan kadar hormon testosteran, yang salah satunya membuat pergerakan sperma semakin gesit.

Ketidaksuburan lelaki yang ditandai dengan pergerakan sperma yang lamban sering menjadi faktor gagalnya pembuahan. Idealnya, untuk membuahi sel telur, sperma harus berenang melalui mulut rahim. Selanjutnya mencapai saluran telur. Lelaki disebut subur jika 40 persen dari sel spermanya bergerak dengan cepat.

Untuk mendapatkan temuan ini, peneliti melibatkan 5.188 lelaki di Rumah Sakit Universitas Parma di Italia Utara. Temuan menunjukkan kemampuan sperma lelaki bergerak lebih cepat terjadi pada musim panas sementara produksi sperma terbanyak terjadi pada musim dingin.

Baca Juga:  Paud Budi Luhur Paberasan Perkuat Visi Misi Bupati Sumenep

“Jumlah laki-laki dengan gerak sperma tercepat yakni 65,3 persen terjadi pada musim panas. Sementara saat musim dingin menurun hingga dibawah 50 persen,” kata peneliti Alfredo De Giorgi seperti dilansir laman Daily Mail.(suara.com/har)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.