Raka Raki Jatim 2021, Raki Sumenep Masuk Nominasi Wakil Tiga

  • Bagikan
raka raki
Rihan Kamil (Raka) dan Riska Amaliyah (Raki), delegasi Sumenep pada ajang Raka Raki Jatim 2021 (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Raka Raki Jatim 2021 usai sudah digelar. Dan delegasi Kabupaten Sumenep, Madura, masuk nominasi.

“Alhamdulillah, Raka masuk nominasi 10 besar dan Raki sebagai wakil tiga. Untuk busana terbaik Raki masuk 10 besar,” terang Kabid Pariwisata, Imam Buchori melalui Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Fatimatus Zahra, Rabu (27/10/2021).

Grand final pemilihan duta wisata Raka Raki Jatim 2021 berlangsung di Hotel Shangri-La, Selasa, (26/10/2021) malam. Untuk Sumenep yang masuk dominasi tersebut, yakni Rihan Kamil (Raka) dan Riska Amaliyah (Raki).

Pihaknya mengapresiasi usaha yang dilakukan Raka Raki Sumenep sehingga mampu menorehkan nama baik Sumenep. Menurut dia, mereka sudah tampil maksimal pada momen bergengsi tersebut.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung dan menyukseskan delegasi Sumenep. “Sejak awal kami sudah melakukan pendampingan kepada mereka. Dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” tandasnya.

Dengan raihan dominasi itu, menjadi kado besar bagi Kabupaten Sumenep yang sebentar lagi akan menyambut Hari Jadi ke-752 Kabupaten Sumenep yang diperingati setiap tanggal 31 Oktober.

Raka Raki Sumenep diharapkan mampu menerapkan pengalaman yang didapat untuk mengedukasi warga demi kemajuan Sumenep. “Ke depan, kita akan lebih semangat lagi untuk memperkenalkan Sumenep pada publik melalui Raka Raki,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.