Rambut Tebal Alami Hanya dengan Masker Aloe Vera dan Madu

Avatar of PortalMadura.com
Rambut Tebal
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Hampir semua wanita mendambakan rambut yang hitam dan lebat. Tidak heran, berbagai cara pun dilakukan untuk mewujudkan keinginannya itu. Mulai dari perawatan tradisional sampai dengan penggunaan produk rambut khusus.

Di antara beberapa perawatan rambut yang Anda gunakan itu, sudahkah Anda mencoba memanfaatkan madu dan aloe vera?. Pasalnya, kombinasi keduanya bisa membuat rambut tumbuh lebih lebat, tebal dan tentunya juga sehat.

Karena paparan sinar matahari dan polusi di perkotaan sedikitnya akan membuat rambut Anda berminyak, kusam, dan menghambat pertumbuhan rambut. Maka kedua bahan alami ini, aloe vera dan madu memiliki manfaat baik untuk melembapkan dan menutrisi kulit kepala sehingga memperbaiki kerusakan pada rambut.

Baca Juga:  Atasi Bintik-bintik di Wajah dengan 6 Cara Ini

Bagaimana cara mengaplikasikannya?. Berikut cara mudah membuat sendiri di rumah masker perawatan rambut dengan memanfaatkan aloe vera dan madu.

Bahan-bahan:

Setengah cangkir aloe vera
2 sendok makan madu murni
1 sendok makan minyak kelapa

Cara Membuatnya:

Campurkan aloe vera yang segar, madu, dan minyak kelapa ke dalam sebuah wadah, kemudian aduk hingga rata dan adonan menjadi lembut. Setelah itu, aplikasikan masker ini pada rambut yang telah dicuci hingga bersih.

Pijat kulit kepala secara lembut dengan gerakan melinggar untuk memperbaiki aliran darah. Setelah dipijat, aplikasikan kembali masker ke seluruh bagian rambut secara merata.

Tutup rambut yang telah dibaluri masker aloe vera dan madu ini dengan shower cap, dan biarkan selama satu jam. Terakhir, bilas rambut hingga bersih menggunakan sampo. (liputan6.com/Putri)

Baca Juga:  6 Cara Gunakan Parfum agar Awet Seharian, Catat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.