Rekom Viral di Medsos, PPP: Belum Ada di Tangan Kami

Avatar of PortalMadura.com
Rekom Viral di Medsos, PPP: Belum Ada di Tangan Kami
dok. Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pamekasan, Muhsin Salim

PortalMadura.Com, – Meskipun surat rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tahun 2018 belum diterima oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC), tetapi telah beredar di Media Sosial (Medsos) bahwa rekom partai berlambang Kakbah tersebut akan turun kepada Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah).

Surat rekomendasi yang selama ini ditunggu oleh publik Pamekasan tersebut diduga bocor sebelum tiba di DPC. Sejak pagi tadi, surat rekom itu beredar di Facebook (FB) dan WhatsApp (WA).

“Mulai kemarin saya sudah bilang bahwa rekom akan turun dalam minggu ini, alhamdulillah berdasarkan informasi yang kami terima bahwa rekom itu sudah ada di DPW atau ada di kepengurusan di atas kami. Sampai hari ini kami belum menerima rekom tersebut,” ujar Sekretaris , Muhsin Salim, Jumat (8/12/2017).

Berdasarkan informasi sementara yang ia terima bahwa surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPP PPP tersebut memang turun kepada Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah). Tetapi yang pasti, rekom itu belum diterima DPC.

“Jadi, hal-hal yang viral di facebook dan media sosial, sekali lagi bukan tanggungjawab kami. Informasinya memang benar, saya belum bisa memastikan seratus persen, karena belum ada di tangan saya,” kilah dia.

Muhsin memungkasi, terkait teknik penyerahan surat rekom kepada Pasangan Calon (Paslon) yang diusung PPP, pihaknya belum menerima rilis remsi dari DPW ataupun DPP, apakah akan melibatkan paslon bersangkutan atau langsung kepada DPC saja. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.