Resep Mudah Nugget Tahu Ayam yang Enak

Avatar of PortalMadura.com
Resep Mudah Nugget Tahu Ayam yang Enak
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu makanan rakyat yang sampai saat ini masih digemari yaitu tahu. Bahkan, olahan kedelai ini bisa saja dikonsumsi setiap hari. Bukan hanya enak dimakan, tapi juga memiliki kandungan gizi yang tinggi.

Nah, agar Anda tidak bosan dengan cara pengolahan yang itu saja. Lebih baik kali ini Anda bikin nugget tahu. Biasanya nugget berbahan dasar ayam, tapi sekarang pakai tahu. Gimana ya rasanya?. Daripada penasaran, yuk langsung bikin.

Ini dia dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

7 potong tahu sekumpul
4 siung bawang putih
2 buah wortel
2 daun bawang
Daging ayam halus
2 butir telur
Tepung terigu dan tepung panir

Cara Membuat:

Haluskan tahu, bawang putih, dan wortel. Iris tipis daun bawang dan daun seledri. Lalu, kocok telur. Masukan semua bahan dan aduk sampai rata, kemudian kukus selama 30 menit.

Setelah matang, dinginkan dan potong sesuai selera. Siapkan tepung terigu yang sudah diberi air sebagai bahan celupan sebelum digulingkan di tepung panir.

Kemudian, diamkan di kulkas sebelum menggoreng, panaskan minyak goreng untuk menggoreng nugget tahu. Goreng nugget sampai warnanya kecokelatan. Selesai, gugget tahu ayam siap disajikan. Selamat mencoba. (idntimes.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.