oleh

Resep Scrub Bibir dengan Minyak Kelapa Agar Tampak Pink Alami

PortalMadura.Com – Seorang wanita untuk mendapatkan bibir pink yang tahan dalam waktu lama biasanya menggunakan lipstik matte. Akan tetapi memiliki bibir pink alami, sebenarnya lebih memudahkan mereka untuk tampil memukau meski tanpa makeup. Lantas, bagaimana cara mewujudkannya?.

Bibir pink alami bisa Anda dapatkan dengan rutin merawatnya menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya, Anda bisa memanfaatkan minyak kelapa. Sebab, minyak kelapa dapat membantu melembapkan bibir kering Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan peeling pada bibir dengan menggunakan minyak kelapa.

Cara membuat dan menggunakannya juga tidak sulit. Anda bahkan dapat melakukannya di rumah, sembari bersantai di akhir pekan. Anda bisa mendapatkan hasil maksimal ketika melakukan perawatan bibir dengan minyak kelapa ini secara rutin.

Berikut ini ulasan lengkap untuk membuat scrub bibir menggunakan bahan alami minyak kelapa di rumah:

Bahan-bahan:

1 sendok teh minyak kelapa
1 sendok teh jus lemon
1/2 sendok teh madu
3 sendok teh gula

Cara membuat:

Langkah pertama, campurkan minyak kelapa, jus lemon, dan madu dalam sebuah wadah. Tambahkan gula dan aduk hingga merata sempurna selama lima hingga delapan detik.

Selanjutnya, aplikasikan scrub pada bibir Anda sembari pijat dengan gerakan melingkar. Berikan sedikit tekanan pada bibir Anda ketika mengaplikasikannya untuk mengalirkan darah sehingga bibir terlihat pink alami.

Langkah terakhir, biarkan scrub pada bibir Anda selama 30 detik hingga satu menit. Setelah mengering, angkat scrub dengan kain basah. Kemudian, bersihkan bibir Anda dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin satu kali dalam seminggu, lihat sendiri perubahan pada bibir pink Anda. Selamat mencoba. (liputan6.com/Salimah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar