oleh

Roro Fitria Diciduk Polisi, Disarankan Minta Bantuan Nyi Roro Kidul

PortalMadura.Com – Polda Metro Jaya meringkus artis sensasional Roro Fitria dalam kasus narkoba. Dunia maya juga heboh dengan kabar tersebut.

Akun media sosial instagram (IQ) Roro Fitria @roro.fitria1989 secara spontan ramai mendapat respon dari para netter. Salah satunya, menyarankan agar minta bantuan pada Nyi Roro Kidul.

screenshot IQ @roro.fitria1989

@ulfzz : Yah keciduk ni yeeee, pantesan suka halu secara suka pake narkoba jadi halusinasi tingjat tinggi, jgn lupa minta tolong nyi roro kidul ya @roro.fitria1989 minta dibebasin hahahahah.

@daydreamer.th : Kaya udah, cantik iya, kok masih nyabu nyah?? Gue aja yg rakyat jelata dan punya masalah segudang tapi kaga ngedrugs.

@nelsonhermawan@llsari21_ : saya ga belain artis ini ya walaupun dia salah bukan berarti boleh menjudge orang “biadab” bukan? Atau emang boleh menjudge orang “biadab”

@florabarbara68 : Wah kali ini nyai di kirim polisi kerumahnya. Siapa yg ngirim ya nyai.

BacaKasus Narkoba, Artis Roro Fitria Ditangkap Polisi

IQ @roro.fitria1989

Roro Fitria pernah didapuk untuk menjadi duta penggiat anti-narkoba pada 2016.

Melansir dari suara.com, Roro Fitria juga sebagai duta Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) serta dinobatkan sebagai artis peduli seni dan budaya departemen pariwisata dan kebudayaan.

Selain itu, wanita kelahiran tahun 1989, juga mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Roro Fitria dari Kanjeng Gusti Adipati Aria Paku Alam ingkang Jumeneng Kaping IX AL-Haj. Gelar itu diberikan karena memang mempunyai garis keturunan bangsawan. Gelar itu diberikan pada Senin, 16 November 2015.

Kamis (15/2/2018), Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan artis Roro Fitria dalam kasus narkoba.

Artis sensasional itu ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram, bukti transfer uang, dan percakapan via telepon dengan bandar obat-obatan terlarang tersebut.(*)

Berbagai sumber


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE