Roro Fitria Diciduk Polisi, Disarankan Minta Bantuan Nyi Roro Kidul

Avatar of PortalMadura.Com
Roro Fitria Diciduk Polisi, Disarankan Minta Bantuan Nyi Roro Kidul
Roro Fitria (foto @Bolalob)

PortalMadura.Com – Polda Metro Jaya meringkus artis sensasional Roro Fitria dalam kasus narkoba. Dunia maya juga heboh dengan kabar tersebut.

Akun media sosial instagram (IQ) Roro Fitria @roro.fitria1989 secara spontan ramai mendapat respon dari para netter. Salah satunya, menyarankan agar minta bantuan pada .

Roro Fitria Diciduk Polisi, Disarankan Minta Bantuan Nyi Roro Kidul
screenshot IQ @roro.fitria1989

@ulfzz : Yah keciduk ni yeeee, pantesan suka halu secara suka pake narkoba jadi halusinasi tingjat tinggi, jgn lupa minta tolong nyi roro kidul ya @roro.fitria1989 minta dibebasin hahahahah.

@daydreamer.th : Kaya udah, cantik iya, kok masih nyabu nyah?? Gue aja yg rakyat jelata dan punya masalah segudang tapi kaga ngedrugs.

@nelsonhermawan@llsari21_ : saya ga belain artis ini ya walaupun dia salah bukan berarti boleh menjudge orang “biadab” bukan? Atau emang boleh menjudge orang “biadab”

@florabarbara68 : Wah kali ini nyai di kirim polisi kerumahnya. Siapa yg ngirim ya nyai.

BacaKasus Narkoba, Artis Roro Fitria Ditangkap Polisi

Roro Fitria Diciduk Polisi, Disarankan Minta Bantuan Nyi Roro Kidul
IQ @roro.fitria1989

Roro Fitria pernah didapuk untuk menjadi duta penggiat anti-narkoba pada 2016.

Melansir dari suara.com, Roro Fitria juga sebagai duta Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) serta dinobatkan sebagai artis peduli seni dan budaya departemen pariwisata dan kebudayaan.

Selain itu, wanita kelahiran tahun 1989, juga mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Roro Fitria dari Kanjeng Gusti Adipati Aria Paku Alam ingkang Jumeneng Kaping IX AL-Haj. Gelar itu diberikan karena memang mempunyai garis keturunan bangsawan. Gelar itu diberikan pada Senin, 16 November 2015.

Kamis (15/2/2018), Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan dalam kasus narkoba.

Artis sensasional itu ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram, bukti transfer uang, dan percakapan via telepon dengan bandar obat-obatan terlarang tersebut.(*)

Berbagai sumber

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.