Saat Tidur Pulas, Rumah Nenek Sebatangkara di Pamekasan Ambruk

Avatar of PortalMadura.com
Saat Tidur Pulas, Rumah Nenek Sebatangkara di Pamekasan Ambruk
BPBD Pamekasan bersama TNI dan Polri melakukan evakuasi terhadap rumah nenek sebatangkara yang ambruk (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Rumah milik Misnaya (80), warga Dusun Branjangan, Desa Cen Lecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ambruk, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, ambruknya bagian belakang rumah korban akibat angin kencang yang terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat korban sedang tidur pulas.

Mendengar ada bunyi keras akibat ambruknya bangunan yang berusia tua tersebut, tetangga korban langsung menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi pemiliknya yang sedang tidur di dalam kamarnya. Beruntung korban selamat dari reruntuhan bangunan.

“Angin memang agak kencang. Ibu Misnaya sedang tidur di kamar sebelah, tiba-tiba kamar sebelahnya ambruk bagian belakang. Warga langsung menyelamatkan korban yang lagi tidur,” ujar Koordinator Tim Reaksi Cepat , Budi Cahyono.

Baca Juga : Pasca Oknum Kadis Digerebek Istri Sah, Giliran Pegawai Kontrak Dinas Koperasi Sumenep Digaruk Satpol PP

Menurut Budi, para tetangga khawatir dengan kondisi korban pada saat peristiwa terjadi, selain lanjut usia, korban juga hidup sebatangkara di bangunan yang sudah retak tersebut.

“Memang kondisi tembok rumah sudah rapuh dan retak,” terangnya.

Pihaknya bersama TNI dan Polri melakukan evakuasi terhadap korban ke tempat yang lebih aman. Sementara kerugian akibat ambruknya bangunan tersebut ditaksir mencapai Rp 15 juta.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.