oleh

Said Abdullah Bantu Masjid Roboh di Pulau Sapudi

SUMENEP, SAPUDI (PortalMadura) – MH Said Abdullah, politisi PDI Perjuangan asal Sumenep, Madura, Jawa Timur terpanggil untuk membantu Masjid Miftahul Arifin, Desa Sokarami Temor, Kecamatan Nonggunong, kepulauan Sapudi, Sumenep.

Masjid tersebut sudah tidak layak untuk ditempati oleh warga setempat, karena roboh sejak sebulan lalu. Pengakuan warga, selama empat tahun terakhir, masjid yang ditempati ribuan jamaah muslim itu tidak pernah mendapat bantuan rehap dari pemerintah.

“Saya bantu masjid ini sebesar 75 juta rupiah,” kata Said di depan ribuan jamaah masjid Miftahul Arifin, Sabtu (1/3/2014) malam.

iklan hari santri

Bantuan yang nilainya belum cukup untuk membangun sebuah masjid itu, Said berharap semoga menjadi awal untuk mulai membangun kembali. “Bantuan ini tidak seberapa. Dengan niat beramal, semoga masjid ini kembali megah untuk kelangsungan jamaah disini,” ujarnya.

Di hari pertama kunjungan di Pulau Sapudi, Said juga membuka acara kerapan sapi di lapangan Adi Poday, Desa Gayam, siang harinya menggelar acara silaturahmi dengan para tokoh di Desa Gayam, dan dilanjutkan pada malam hari bersama para tokoh masyarakat di Desa Jembuir.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.