Saksikan! Patok Target Menang Lawan Perseru Serui

  • Bagikan
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni pertandingan kedua dalam turnamen Piala Presiden melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017) kick-off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera menegaskan, pihaknya harus memanangi pertandingan agar peluang melaju kepada babak berikutnya kembali terbuka. Sebab, apabila kalah dalam laga kedua tersebut dipastikan harapan skuat Laskar Sape Kerrab akan terhenti.

“Kesabaran dalam membongkar pertahanan lawan harus dimaksimalkan oleh seluruh pemain. Kami pasti menjalankan pertandingan tidak untuk bermain defensif, bermain menyerang harus dilakukan agar bisa mendapatkan hasil terbaik, karena Madura harus menang,” tegasnya.

Juru taktik asal Brasil itu berjanji akan menurunkan pemain yang pada pertandingan pertama tidak merumput. Mengingat, sebagian besar dari mereka memiliki kualitas bagus tetapi tidak memiliki kesempatan saja.

“Pertandingan kemarin, terdapat 10 pemain yang tidak masuk dalam daftar pemain yang akan diturunkan. Mereka bukanlah pemain lapis kedua, hanya soal kesempatan saja untuk bermain. Salah satu dari mereka, pasti akan ada yang dimainkan,” tandasnya.

Namun yang jelas, anak asuhnya harus bekerja maksimal untuk memenangi pertandingan tersebut meski pada laga pertama Perseru Serui juga dikalahkan PSCS Cilacap. Pasalnya, sepakbola tidak bisa ditebak di setiap laga.

“Perlu dukungan semua elemen tim ini untuk memenangi pertandingan. Kehadiran supporter dalam memberikan dukungan kepada pemain juga sangat berarti dalam meningkatkan semangat pemain,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.