Saksikan! Vs Mitra Kukar Malam Ini Tanpa Fachruddin

Avatar of PortalMadura.Com
Saksikan! Vs Mitra Kukar Malam Ini Tanpa Fachruddin
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga lanjutan melawan Mitra Kukar di , Madura, Jawa Timur malam ini, Kamis (13/9/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira menyampaikan, pihaknya sudah siap untuk menghadapi tim tamu, semua pemain dalam kondisi fit tanpa kendala apapun.

Menurutnya, dua laga uji coba sebelumnya yang meraih kemenangan menjadi modal besar dalam menjalani laga tersebut. Yakni melawan Barito Putera dan Selangor FA yang sama sama menang dengan skor 4-1.

sangat siap untuk menjalani pertandingan, persiapannya sangat baik dalam dua uji coba sebelumnya, pemain juga telah bekerja keras,” katanya, Kamis (13/9/2018).

Para pemain akan fight dan tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan meskipun salah satu pemainnya, Fachruddin Wahyudi Aryanto sedang dipanggil tim nasional Indonesia. Tetapi kondisi itu bukanlah menjadi kerugian.

“Tidak ada kerugian sama sekali, saya senang Fachruddin di timnas, dia sangat baik dan pemain yang sangat bagus. Tapi di bukan hanya Fachruddin, ada 27 pemain yang siap main,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.