oleh

Saksikan! Madura United Vs Mitra Kukar Malam Ini Tanpa Fachruddin

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur malam ini, Kamis (13/9/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyampaikan, pihaknya sudah siap untuk menghadapi tim tamu, semua pemain dalam kondisi fit tanpa kendala apapun.

Menurutnya, dua laga uji coba sebelumnya yang meraih kemenangan menjadi modal besar dalam menjalani laga tersebut. Yakni melawan Barito Putera dan Selangor FA yang sama sama menang dengan skor 4-1.

Madura United sangat siap untuk menjalani pertandingan, persiapannya sangat baik dalam dua uji coba sebelumnya, pemain juga telah bekerja keras,” katanya, Kamis (13/9/2018).

Para pemain akan fight dan tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan meskipun salah satu pemainnya, Fachruddin Wahyudi Aryanto sedang dipanggil tim nasional Indonesia. Tetapi kondisi itu bukanlah menjadi kerugian.

“Tidak ada kerugian sama sekali, saya senang Fachruddin di timnas, dia sangat baik dan pemain yang sangat bagus. Tapi di Madura United bukan hanya Fachruddin, ada 27 pemain yang siap main,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)


Komentar