Samassa Satu Gol Satu Assist, Permalukan Sriwijaya FC

Avatar of PortalMadura.com
Samassa Satu Gol Satu Assist, Permalukan Sriwijaya FC
Sriwijaya FC vs (Foto. )

PortalMadura.Com, – sukses mempermalukan tuan rumah dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang dengan skor 1-2, Sabtu (11/8/2018) sore.

Meskipun bermain di kandang lawan, tampil dominan sejak menit awal dengan mengusasi permainan, bahkan skuat asuhan Gomes de Oliviera ini memiliki sejumlah peluang emas di babak pertama.

Tetapi, Fabiano dan kawan-kawan tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol hingga turun minum. Sementara Sriwijaya FC terlihat kesulitan menerobos pertahanan .

Di babak kedua, langsung melakukan gebrakan dengan membangun serangan dari berbagai sisi. Termasuk tim tuan rumah terus berusaha bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan.

mampu membobol gawang Sriwijaya FC pada menit 52, gol ini berawal dari kerja sama apik di lini depan Laskar Sape Kerrab. Striker Mamadou Samassa memberikan umpan manis ke depan gawang yang langsung disambut dengan tendangan keras oleh Zah Rahan Krangar yang tidak mampu dihalau oleh kiper Teja Paku Alam dan mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk .

Unggul sebiji gol, terus meningkatkan serangan untuk memastikan diri sebagai pemenang pada pekan ke 20 tersebut. Hasilnya, mampu menggandakan keunggulan pada menit 84 melalui tendangan Mamadou Samassa hasil umpan dari Greg Nwokolo yang mengubah kedudukan menjadi 0-2.

Sriwijaya FC mendapat hadiah pinalti pada injury time babak kedua, tepatnya pada menit 90+4 setelah dianggap melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti. Alan Henrique yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang yang dijaga Satria Tama dan mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Atas kemenangan ini merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 33 poin dari 20 pertandingan. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.