Sambil Bagi-bagi Sembako, Pro Joko Widodo Gelar Suntik Vaksin Gratis

  • Bagikan
Sambil Bagi bagi Sembako Pro Joko Widodo Gelar Suntik Vaksi Gratis
Ormas Pro Projo Sampang gelar suntik vaksin gratis (ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Organisasi masyarakat (Ormas) Pro Joko Widodo (Projo) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, melaksanakan suntik vaksin virus corona (Covid-19) gratis. Gerai suntik vaksin, bertempat di kantor Kecamatan Banyuates, Sampang.

Ketua DPC Projo Sampang, Herman Hidayat menyampaikan, pelayanan suntik vaksin hasil kerja sama dengan TNI, Polri, tenaga kesehatan, serta Dinas Kesehatn dan Keluarga Berencana (Dinas KB).

Warga mendatangi gerai untuk menjalani suntik vaksin virus corona secara gratis. “Kami tegaskan, bahwa vaksin aman dan halal. Terbukti, beberapa warga yang telah disuntik vaksin tetap dalam kondisi sehat,” ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Selain suntik vaksin gratis, pihaknya membagikan sebanyak 200 paket sembako dan 300 beras terhadap warga yang disuntik. “Suntik vaksin kepada warga guna meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh, serta mencegah penularan virus corona di Sampang,” katanya.

Pada proses pelaksanaan suntik vaksin, pihaknya tetap meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya menekan penyebaran pandemi Covid-19.

“Warga yang datang untuk suntik vaksin, tetap kami pantau dan dibantu agar mereka selalu disiplin prokes,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.