oleh

Sandang Juara 4 Regional, Kades Lobuk: Masih perlu belajar lagi

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintahan Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dinobatkan sebagai juara 4 pada lomba desa dan kelurahan tingkat regional.

Capaian tersebut merupakan hasil dari semangat yang dibangun bersama, baik pemerintahan desa, masyarakat dan semua elemen lainnya demi kemajuan dan kesejehteraan warga Desa Lobuk.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Lobuk, Mohammad Saleh. “Tapi, kami tidak begitu puas dengan capaian itu. Masih perlu belajar lagi terhadap desa-desa yang jauh lebih maju,” katanya, Selasa (14/9/2021).

Namun, capaian prestasi tersebut, kata dia, perlu disyukuri dan hendaknya dijadikan motivasi baru agar dimasa mendatang mampu memberikan yang terbaik, terutama bagi warga Desa Lobuk.

“Alhamdulillah, desa kami diberikan kepercayaan untuk mengemban anamah sebagi juara 4. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak,” ucapnya.

Untuk mendapatkan prestasi, diakui butuh sinergitas antara pemerintah desa dengan masyarakat. “Terpenting adalah output positif bagi masyarakat Lobuk,” ujarnya.

Selama ini, pihaknya membangun kebersamaan dengan tekat yang bulat, maka perlu bersatu untuk maju demi terwujudnya Desa Lobuk semakin sejahtera.

Sebelumnya, pemerintahan Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep, meraih juara 4 pada lomba desa dan kelurahan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hal itu berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/466/KPTS/013/2021 tentang pemenang lomba desa dan kelurahan tingkat regional tahun 2021.(*)

Tonton Juga Vokalis Mat Tumpuk Yang Lagi Viral

Komentar