oleh

Sanksi, Bupati Sampang Tunggu Proses Hukum Pejabat Terlibat Asusila

PortalMadura.Com, Sampang – Bupati Sampang KH. Fannan Hasib mengaku hingga saat ini masih belum bisa mengambil keputusan terkait dengan penangkapan kepala BPBD Wisnu Hartono oleh anggota Polrestabes Surabaya beberapa waktu yang lalu.

“Hingga saat ini kami belum bisa berbuat apa-apa, karena kami belum menerima surat pemberitahuan secara resmi dari Polrestabes Surabaya tentang penangkapan kepala BPBD Sampang,” katanya, Rabu (24/12/2014).

Fannan menegaskan selain menunggu surat pemberitahuan penangkapan secara resmi, pihaknya menunggu perkembangan proses hukum yang ditangani penyidik dan keputusan inkrah dari Pengadilan.

“Kalau memang nanti terbukti bersalah kami akan tetap menerapkan sanksi yang sudah memang seharusnya diberikan,” tegasnya.

Sebelumnya, Kepala BPBD Sampang Wisnu Hartono diamankan oleh anggota Polrestabes Surabaya pada Jumat (19/12/2014) diduga Wisnu terlibat dalam kasus tindak pidana asusila terhadap anak dibawah umur.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE