Satu CJH Pamekasan Porsi Cadangan Dipanggil

Avatar of PortalMadura.com
Satu CJH Pamekasan Porsi Cadangan Dipanggil
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satu Calon Jemaah Haji (CJH) asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang masuk pada porsi cadangan dipanggil untuk berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2018.

Kasi Haji dan Umroh Kemenag Pamekasan, Afandi menyampaikan, satu CJH cadangan tersebut atas nama Zainiyah asal Kecamatan Tlanakan Pamekasan. Adapun kelengkapan berkas yang bersangkutan telah dikirim ke Kemenag RI melalui Kanwil Kemenag Jawa Timur.

“Ada satu lagi CJH porsi cadangan terpanggil atas nama Zainiyah dari Tlanakan. Dia cadangan baru, Alhamdulillah terpanggil dan paspornya sudah kami kirim hari Jumat kemarin,” terangnya, Selasa (7/8/2018).

Dikatakan, kepastian keberangkatan satu CJH tersebut setelah visa keluar. Pihaknya saat ini hanya menunggu informasi lebih lanjut kapan yang bersangkutan akan diberangkatkan, bisa saja berangkat dengan tiga CJH Pamekasan yang sebelumnya tertunda keberangkatannya lantaran terkendala berkas.

“Sekarang kita menunggu bagaimana paspornya tervisa, kalau sudah tervisa otomatis akan dipanggil untuk kita berangkatkan,” jelasnya.

Jemaah Haji asal Pamekasan yang berangkat tahun 2018 sebanyak 881 orang. Para tamu Allah itu berangkat dari Kabupaten Pamekasan pada tanggal 20 Juli, titik kumpul di Masjid Assyuhada menuju Embarkasi Surabaya. (Marzukiy/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.