oleh

Satu Kali Pertandingan Kandang, Tentukan Nasib PMU di Liga 2

PortalMadura.Com, Pamekasan – Nasib Persepam Madura Utama ( PMU) di liga 2 Indonesia, ditentukan oleh satu sisa laga kandang kontra PSIM Yogyakarta.

Asisten Manager Tim Berjuluk Laskar Sape Ngamok, Nadi Mulyadi, optimis timnya bisa mengalahkan PSIM di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

“Kita Optimis bisa mengalahkan PSIM di sisa laga Kandang,” ujar Nadi.

Kesempatan PMU untuk bertahan di Liga 2 Indonesia masih ada jika unggul 2 gol atas PSIM Yogyakarta. Sedang Persatu Tuban takluk dari Persebaya.

Dari data klasemen sementara, PMU berada di urutan keempat dengan 17 poin dari 13 pertandingan, dan bisa naik posisi jika mampu menumbangkan PSIM Yogyakarta, di Publik SGRP.

Loading...

Secara aturan, sebagaimana dikutip dari kumparan.com, peringkat 3-4 dari 8 Group Liga 2 akan adu kekuatan untuk memperebutkan 5 peringkat terbaik dan dinyatakan bertahan di Kasta ke 2 persepakbolaan Indonesia.

“Kita fokus dulu agar nanti kita bisa finish di urutan ke 3, sembari berharap Persebaya bisa menumbangkan tuan rumah Persatu Tuban,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Persatu Tuban berada di urutan ke 5 Klasemen sementara dengan poin 17 dari 12 pertandingan.

“Lebih-lebih kalau Persatu Tuban kalah di dua laga, maka peluang PMU terbuka lebar,” papar Nadi penuh harap. (Hasibuddin/har)



Komentar