Wisata  

Satu Lagi Tempat Asyik Buat Ngadem di Gorontalo: Air Terjun Taludaa

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Lagi Tempat Asyik Buat Ngadem di Gorontalo: Air Terjun Taludaa
ilustrasi

PortalMadura.Com – Provinsi Gorontalo adalah salah satu provinsi di Pulau Sulawesi. Gorontalo terkenal sangat indah. Memiliki potensi wisata yang membuat siapa saja, selalu ingin kembali, salah satunya .

Namanya belum terkenal, namun pesona petualangan Air Terjun Taludaa sungguh menggiurkan. Air terjun Taludaa terletak sekitar 65 kilometer dari pusat kota Gorontalo. Air terjun dengan ketinggian 42 meter serta lebar 15 meter ini masih alami. Air terjun ini berada di wilayah agrowisata Desa Taludaaa, Bonepantai, Bone Bolango, Gorontalo.

Lokasi wisata air terjun Taludaa ini belum terlalu komersil. Bahkan tidak ada tiket masuk, jadi siapa saja bisa masuk ke kawasan ini. Namun, lokasinya masih jauh dari jalan raya yang layak. Dari Desa Taludaa, air terjun ini berjarak 2 kilometer. Meskipun mudah ditemukan, namun pengunjung harus berjalan kaki sejauh itu untuk mencapainya.

Karena berada di kawasan agrowisata, maka selain air terjun ini, kita juga bisa menjumpai banyak pohon-pohon buah-buahan. Udara di sekitar air terjun masih bersih. Karena itu, meskipun masih harus berjalan 2 kilometer ke Air Terjun Taludaa, namun keindahan kawasan ini membuat pesona petualangan yang tak terlupa. (kidnesia.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.