Satu Lawan 2, Warga Sampang Tewas Mengenaskan

Avatar of PortalMadura.com
Satu Lawan 2, Warga Sampang Tewas Mengenaskan
Petugas kepolisian melakukan identifikasi tempat kejadian perkara.

PortalMadura.Com, – Dugaan satu lawan dua terjadi di wilayah Desa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Korban tewas, Ach. Dori Alias (45) warga Dusun Tengah, Desa Gunung Madah Kecamatan Kota Sampang.

Pelakunya, pria inisial L (41) warga Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampabg, dan HT (43) yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Pelaku L, telah kami tangkap dan menjalani pemeriksaan di Polres Sampang,” terang Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan, Selasa (13/9/2022).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Senin (12/9/2022) pukul 19:30 WIB. Awalnya, korban naik sepeda motor dan setibanya di rumahnya terburu-butu mengambil celurit karena sedang dikejar dua pelaku yang juga mengemudikan motor.

Saat keluar rumah, pelaku sudah dalam posisi menghunus senjata tajam sehingga terjadi pembacokan satu lawan dua. “Korban sempat lari ke arah jalan depan rumahnya hingga terjatuh. Kemudian, pelaku membacok berkali-kali, lalu kabur ke arah utara,” katanya.

Hasil pemeriksaan petugas, korban mengalami luka perut bagian tengah dengan usus terburai, luka perut bagian bawah kiri-kanan, luka lengan dan pergelangan kiri, luka lengan kanan sebelah atas, luka dada sebelah kiri hingga ketiak belakang, luka punggung belakang bagian atas, luka pelipis kanan sampai bibir, dan luka kepala bagian atas.

Barang bukti yang diamankan polisi, baju milik korban, sebilah senjata tajam jenis clurit diduga milik korban, 3 buah bungkus clurit di temukan di tempat kejadian perkara (TKP), sepasang sandal, jam tangan, topi, dan handphone milik korban, dan sebilah senjata tajam terdapat bercak darah milik pelaku.

“Motifnya, pelaku merasa sakit hati dan dendam karena sering diajak carok,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.