oleh

SBY dan Ibu Ani Tanam Sawo Kecik Sebelum Tinggalkan Pamekasan

PAMEKASAN (PortalMadura) – Sebelum meninggalkan Pameksan untuk menuju Kabupaten Bangkalan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono menanam pohon Sawo Kecik di halaman Pendopo Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (6/12/2013) pukul 07.00 WIB. SBY dan Ibu Ani yang kompak berbusana batik biru berharap penanaman simbolis ini akan diikuti masyarakat untuk melakukan gerakan tanam pohon.

“Semoga subur, manfaat, dan barokah,” ujar Presiden SBY saat menanam pohon bernama latin Manilkara Kauki itu.

Setelah SBY, Ibu Ani menanam pohon yang sama. “Semoga membawa kebajikan dan kebaikan bagi masyarakat Pamekasan,” kata Ibu Negara.

Sebelumnya, Presiden SBY dan Ibu Ani juga menanam pohon Sawo Kecik di setiap kabupaten yang disambangi, seperti Sampang, Sumenep, dan sekarang Pamekasan. Seusai penanaman pohon, SBY dan Ibu Ani beserta rombongan langsung menuju Kabupaten Bangkalan.

Menyertai Presiden dalam safari di Pulau Madura ini, antara lain, Mensesneg Sudi Silalahi, Mentan Suswono, Menkop dan UKM Syarifuddin Hasan, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Ahmad Helmy Faishal Zaini, dan Seskab Dipo Alam. rilis presidenri (fbw/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE