Selain Bercinta, Ini 5 Cara Nikmati Malam Pertama Bersama Pasangan

Avatar of PortalMadura.Com
Selain Bercinta, Ini 5 Cara Nikmati Malam Pertama Bersama Pasangan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Akad nikah merupakan satu momen dimana pasangan laki-laki dan perempuan sah menjadi suami istri. Jika itu sudah dilakukan, pastinya akan banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya yaitu malam pertama.

Malam pertama menjadi sangat sakral untuk dilewati bagi pasangan suami istri (Pasutri). Sehingga sebaiknya diisi dengan aktivitas yang romantis dan intim. Tidak selalu soal bercinta di malam pertama, beberapa hal ini juga bisa Anda dan pasangan lakukan di malam pertama. Apa saja?

Berikut daftarny:

Menikmati Suasana Malam Hotel
Jika menginap di hotel, nikmati setiap fasilitas yang diberikan, terutama kasurnya yang empuk dan hangat. Ciptakan suasana honeymoon singkat dengan suami lewat pelukan hangat sebelum beristirahat.

Mandi Bersama
Karena lelah dengan kegiatan seharian menjamu tamu, istirahat menjadi satu hal yang dibutuhkan setiap pasangan. Sebelum tidur, kalian bisa mandi bersama. Menciptakan sisi romantis yang sensual mungkin bisa jadi pilihan Anda.

Jangan Buru-buru
Karena malam pertama menjadi malam yang mendebarkan, tidak perlu buru-buru melakukan semuanya. Masih ada banyak malam ke depan jika ingin mencoba berbagai hal baru dengan suami. Lakukan saja secara alami dan perlahan.

Mengobrol Dari Hati ke Hati
Tidak melulu soal bercinta, malam pertama yang intim dan romantis juga bisa dilalui dengan cara mengobrol tentang banyak hal. Bicara dari hati ke hati, mulai dari topik ringan dan sepele, hingga ungkapan perasaan yang dalam.

Kejutan Kecil
Jika ingin melakukan malam pertama yang hangat, kejutan kecil menggairahkan akan bisa membangkitkan rasa cinta mendalam. Bisa dengan memakai lingerie di depannya atau melakukan dirty talk agar bisa membuatnya ‘tertantang’. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.