Selamat, Asep Berlian Dipertahankan

  • Bagikan
Pemain Madura United FC Asep Berlian
dok. Pemain FC, Asep Berlian

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden , Achsanul Qosasi memastikan tentang masa depan Asep Berlian. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu kembali akan berbaju Laskar Sape Kerrab untuk musim 2018.

Menurut AQ, pemain yang telah dua musim membela ini memiliki dedikasi tinggi terhadap tim dengan kualitas yang dimilikinya. Sehingga tidak ragu lagi untuk memperpanjang kontrak yang bersangkutan.

“Asep Berlian selama dua musim ini menjadi pemain yang memiliki dedikasi terhadap . Dia menjadi salah satu pemain yang tidak akan ke mana-mana dan tetap bersama ,” tegas AQ, Sabtu (25/11/2017).

Selama berbaju sejak tahun 2016, Asep Berlian selalu menjadi pilihan pelatih. Sebab cara bermainnya yang keras dan tepat selalu menjadi perusak gaya permainan lawan.

Asep Berlian merupakan pemain asal Bogor Jawa Barat, pemain kelahiran 11 Juli 1990 tersebut telah malang melintang di kancah sepak bola tanah air, kakak kandung Tanjung Sugiarto ini pernah memperkuat Persebaya Surabaya dan sejumlah klub lainnya, pemain ini dikenal dengan permainannya yang garang, sehingga tidak jarang mendapat kartu kuning.

Sebelumnya, manajemen menyampaikan bahwa pihaknya akan menunggu raport pemain dari tim pelatih terkait siapa saja yang akan dipertahankan untuk musim 2018 dan pemain yang akan dilepas. Raport pemain itu ditarget selesai hari ini tanggal 25 November 2017.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.