Semangat Cong! Akan Tembus Pertahanan Perseru

  • Bagikan
Kiri Pelatih Madura United Gomes de Oliveira
Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan meladeni tamunya, Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/7/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira menegaskan, pihaknya telah menyampaikan kepada pemainnya agar bermain maksimal untuk menembus pertahanan Perseru Serui yang sampai sekarang menjadi tim paling sedikit kebobolan. Sehingga perlu kerja keras mencapai ambisi tersebut.

“Saya sudah bicara sama pemain kalau anak Papua selalu punya semangat untuk bermain bola. Kita harus main pintar, disiplin, harus bisa tembus pertahanan mereka yang katanya bagus,” katanya.

Pelatih berdarah Brazil ini mengakui jika penyelesaian akhir anak didiknya dalam setiap pertandingan selalu menjadi kendala utama, tetapi tidak ada yang salah atas kondisi itu lantaran anak didiknya telah berusaha untuk bermain bagus.

“Kita harus ambil inisiatif permainan karena kita bermain di kandang, harus main agresif dan mencari gol selama 90 menit,” tandasnya.

Menurutnya, yang paling penting dalam pertandingan adalah kekompakan dan kerja sama, di mana mereka telah melakukan instruksi itu dalam dua pertandingan terakhir. Artinya, tidak ada yang salah soal penyelesaian akhir Laskar Sape Kerrab tersebut.

“Selepas kita pulang dari Magelang, kita sudah melakukan beberapa latihan, persiapan dan mungkin itu nanti buat modal dan apapun itu kita harus yakin untuk memberikan yang terbaik di pertandingan,” tutup bek , Andika Rendika Rama. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.