Semangat Cong! Ingin Lanjutkan Tren Positif

  • Bagikan
Kanan Pelatih Madura United Milomir Seslija
Kanan, Pelatih , Milomir Seslija (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menantang tim tuan rumah, PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (2/4/2018) kick off pukul 18.30.WIB.

Pelatih , Milomir Seslija mengaku, semua anak didiknya datang ke bumi Bantul dalam kondisi baik setelah sebelumnya menjalani latihan untuk menghadapi tuan rumah. Tentu, pada laga kedua itu pihaknya ingin meraih hasil sempurna sebagaimana yang terjadi pada laga perdana, di mana anak didiknya berhasil mengalahkan PS Barito Putra.

“Pemain bekerja keras dalam latihan, dan mereka datang ke sini dalam keadaan baik, tentu kita berharap bisa meraih hasil sempurna di sini,” ujar pelatih asal Bosnia tersebut.

Sementara itu, Pemain , Greg Nwokolo mengaku, pihaknya telah siap melayani permainan tuan rumah yang dihuni oleh banyak pemain berkualitas ditambah lagi dengan kekuatan pemain asing. Tentu, kondisi itu menjadi tantangan tersendiri bagi timnya agar bisa tetap meraih poin di kandang lawan.

“Untuk pertandingan itu kita akan nikmati, enjoy, kemudian kita mencoba untuk mencuri poin di kandang mereka (PS Tira, red),” ujar pemain naturalisasi tersebut.

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini melanjutkan, dirinya tidak memasang target mencetak gol dalam setiap pertandingan, tetapi bagaimana timnya bisa menang siapa pun yang mencetak gol. Karena mencetak gol itu hanya bonus dalam pertandingan.

“Aku selalu prioritaskan tim, bagaimana aku bisa bermain agar tim menang, tapi setiap laga aku selalu optimis untuk cetak gol, tapi buat aku itu hanya bonus. Jadi, aku tetap kerja keras dan usaha untuk bantu menang sebelum target pribadi,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.