Sempat Ada Kotak Suara Rusak, KPU Pamekasan Pastikan Pemilu Siap Digelar

Avatar of PortalMadura.com
Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah
dok. Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com,  – Komisi Pemilihan Umum () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengklaim semua persiapan pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April besok sudah rampung. Termasuk kerusakan kotak suara di wilayah Kecamatan Batumarmar sudah selesai diganti.

Ketua , Moh. Hamzah mengungkapkan, dua kotak suara yang rusak akibat air tersebut sudah diganti dengan kotak suara baru, sehingga tidak ada kendala untuk pelaksanaan Pemilu besok.

“Alhamdulillah sudah tidak ada masalah, untuk pelaksanaan besok kami sudah koordinasi dengan beberapa pihak, mudah-mudahan lancar,” katanya via telepon, Selasa (16/4/2019).

Dia berharap Masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan baik sesuai hati nurani tanpa ada tendensi dari pihak lain. Demikian juga para peserta Pemilu memiliki peran aktif untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

“Kami berharap kepada Masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan masing-masing. Kemudian juga kepada peserta Pemilu untuk ikut mendorong Masyarakat datang ke TPS. Karena partai juga memiliki kepentingan memperoleh suara, ” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.