oleh

Senam Goyang Coblos Warnai Sosialisasi Pileg di Bangkalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar senam goyang coblos, dihalaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB),  Jum’at (14/2/2014).

“Senam goyang coblos ini kami sengaja lakukan untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pileg kepada masyarakat Bangkalan,” terang Divisi Sosialisasi KPUD Bangkalan, Syaiful Ismail.

Senam goyang coblos tersebut di ikuti oleh semua pimpinan Parpol peserta Pemilu, para Caleg, dan LSM, serta berbagai instansi yang ada di lingkungan Pemkab dan ratusan siswa dari berbagai sekolah di kota Bangkalan.

“Masyarakat umum juga ikut senam bersama-sama serta mereka juga mendapatkan kupon undian berhadiah,” kata Syaiful.

Pantauan dilapangan, ketika instruktur membawakan goyang ceacar, para peserta tambah semangat dalam goyangannya baik dari muda hingga tua, tak terkecuali Kapolres Bangkalan, Sekda Bangkalan dan para anggota Komisioner KPUD turut larut dalam goyang coblos tersebut. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE