Sertijab Bupati Pamekasan, Badrut Tamam: Kami Akan Minta Bimbingan Ulama

Avatar of PortalMadura.Com
Sertijab Bupati Pamekasan, Badrut Tamam: Kami Akan Minta Bimbingan Ulama
Serah Terima Jabatan Bupati Pamekasan, Sabtu (29/9/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan berlangsung khidmat, Sabtu (29/9/2018) siang.

Sertijab dari Penjabat Bupati (Pj), Fattah Yasin kepada Bupati Pamekasan, Badrut Tamam tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur, Jawa Timur, Sorkarwo. Kemudian dilanjutkan dengan paripurna istimewa DPRD agenda mendengarkan pidato bupati.

Dalam momentum istimewa itu juga menghadirkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan Partai Politik (Parpol), Panwaslu, Bawaslu dan masyarakat umum.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Pj Bupati, Fattah Yasin yang telah mengabdikan diri di Pamekasan dengan penuh tanggung jawab. Dan selamat jalan semoga sukses di tempat kerjanya yang baru,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dalam sambutannya.

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur itu juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah mempercayakan amanah kepada pasangan Badrut Tamam-Raja'e (Berbaur). Tetapi kemenangan itu merupakan kemenangan masyarakat Pamekasan. Sehingga harus bersama-bersama dalam membangun Pamekasan ke depan.

“Kemenangan itu bukan kemenangan saya dengan pak Wabup, tapi ini adalah kemenangan masyarakat Pamekasan. Sekarang tidak ada lagi menang atau kalah, yang ada hanyalah kebersamaan,” tandasnya.

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur itu melanjutkan, pihaknya akan senantiasa meminta masukan dan bimbingan dari para kiai dan ulama dalam membangun Pamekasan agar semboyan ‘Pamekasan Pajrah, Rajjah ben Parjugah' dapat terealisasi dengan tidak mengesampingkan nilai-nilai Islam.

“Banyak hal yang akan kami laksanakan dalam upaya memajukan Pamekasan ke arah yang lebih baik. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, perekonomian dan lain lain,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.