Serum bisa Mengatasi Rambut Kusut? Cek Disini

Avatar of PortalMadura.com
Serum bisa Mengatasi Rambut Kusut? Cek Disini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap hari Anda merasa sulit melakukan rambut kusut apalagi mengatasinya. Membuat rambut kembali pada kondisi normal sangat memakan waktu.

Paparan debu, pulusi dan kotoran merupakan penyebab rambut kusut. Selain itu, sinar matahari juga membahayakan kesehatan rambut dari akar hingga ke ujungnya. Membuat rambut Anda kering, kusut, kusam dan mudah lepek.

Akan tetapi, rambut kusut merupakan salah satu hal yang paling sulit diatasi. Meskipun rambut kusut sulit diatasi, namun Anda bisa menggunakan serum untuk mengatasinya.

Serum dapat membuat rambutmu halus dan berkilau lebih lama, serta mencegah kusut. Seperti yang dilansir dream.co.id dikutip dari Miss Kyra, banyak manfaat serum untuk rambut salah satunya melindungi rambut dari paparan zat berbahaya.

Baca Juga: Bupati Sumenep: Makin Banyak Hotel Lebih Percaya Diri Gagas Even Nasional

Serum juga dapat mengatasi rambut kusut, mengurangi kerontokan dan membuat rambut berkilau bahkan tidak lengket. Cara Menggunakan serum cukup mudah, pertama bersihkan rambut dengan sampo dan conditioner.

Setelah itu, bilas dengan air dan keringkan hingga rambutmu terasa lembap. Ambillah serum secukupnya dan aplikasikan pada rambut setara telinga hingga ke ujungnya. Terakhir, sisir rambut Anda agar tidak mudah kusut.

Perlu Anda ketahui ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat Anda menggunakan serum, salah satunya Anda jangan pijat serum di kulit kepala dan jangan terlalu banyak saat menggunakannya. Selamat Mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.